Cerita Prabowo Subianto Meminta Dipanggil Abang di Hadapan Wisudawan

Cerita Prabowo Subianto Meminta Dipanggil Abang di Hadapan Wisudawan - Hallo Masyarakat Indonesia Seputar Politik Indonesia, Pada Seputar Politik Indonesia Akan Membahas Cerita Prabowo Subianto Meminta Dipanggil Abang di Hadapan Wisudawan, Saya Telah Menyiadakan Seputar Politik Indonesia Yang Berkaitkan Tentang Kemajuan/Keterpurukan Bangsa Indonesia . mudah-mudahan isi Artikel Politik Kali ini Dapat Anda Mengerti. okelah, ini dia Artikel Politik Kali ini.

Tokoh : Prabowo Subianto
Judul Artikel : Cerita Prabowo Subianto Meminta Dipanggil Abang di Hadapan Wisudawan

lihat juga


Cerita Prabowo Subianto Meminta Dipanggil Abang di Hadapan Wisudawan

Saking banyaknya mendapatkan undangan, Prabowo Subianto mengaku sempat lupa siapa saja yang sudah mengundangnya.

Pun, kata ia, stafnya yang lazim turut mengurusi acara apa saja yang dihadiri olehnya, juga ikut serta-ikutan lupa.

Hal hal yang demikian diceritakannya ketika mempersembahkan sambutan di acara wisuda Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Dharma Husada, Bandung, di Sabuga, Jalan Tamansari, Kota Bandung, Rabu (19/9/2018) pagi.

Bakal calon presiden yang nampak mengenakan baju dan songkok berwarna gelap itu kemudian lanjut bercerita.

\"Aku tahu hari ini hari wisuda, ini penting. Aku tahu ini perguruan tinggi. Tetapi tadi di dalam kendaraan beroda empat aku nanya ke staf aku, \'ini sekolah tinggi apa ya?\'. Katanya ada staf aku yang bilang ke aku ini sekolah tinggi ilmu komunikasi,\" katanya.

Sontak saja, ratusan wisudawan lantas ngakak dikala mendengar Prabowo bercerita.

Bakal capres yang akan dipandu oleh Sandiaga Uno itu mengatakan, ia dan stafnya telah kelebihan mendapatkan berita imbas banyaknya undangan.

\"Bukan aku saja yang overload, staf aku lebih overload lagi. Aku kembali tanya ke staf aku, \'sekolah komunikasi atau kom apa?\' Staf aku bilangnya, \'pak, ini komite komite gitu lho\',\" ujarnya.

Ratusan wisudawan kembali mengakak mendengar cerita Prabowo.



Prabowo mengaku, tadinya ia tak dapat hadir sebab agendanya padat sekali.

\"Hari ini aku menyangka aku tak dapat hadir, ini wisuda. Aku menyangka Stikom. Melainkan apa saja ini wisuda perguruan tinggi. Perguruan tinggi penting sekali. Perguruan tinggi menyiapkan dan mengajar putra putri terbaik suatu bangsa. Seandainya aku tak mengamati dari perguruan tingggi, berarti aku tak menghargai kader masa depan bangsa Indonesia,\" ujarnya.

Tepuk tangan ratusan wisudawan seketika menyambut.

\"Dan aku punya cita-cita berharap mendirikan akademi perawat. Insya Allah akan terbentuk,\" lanjut Prabowo yang kembali disambut tepuk tangan.

Di jeda-jeda sambutannya, Prabowo sempat bergurau minta dipanggil \'abang\' oleh ratusan wisudawan.

\"Aku panggil ade-ade aja lah terhadap kalian. Seandainya panggil, si kecil-buah hati berasa tua. Jadi, aku mau kalian menganggap aku abang,\" ujarnya.

Kembali, ratusan wisudawan lantas mengakak ketika mendengar Prabowo.(*)



Demikianlah Artikel Devisa Kali ini Cerita Prabowo Subianto Meminta Dipanggil Abang di Hadapan Wisudawan

Sekian Artikel Cerita Prabowo Subianto Meminta Dipanggil Abang di Hadapan Wisudawan, mudah-mudahan bisa dipahami anda semua. baiklah, sekian artikel kali ini, Salam Indonesia.

Anda sedang membaca artikel Cerita Prabowo Subianto Meminta Dipanggil Abang di Hadapan Wisudawan dan artikel ini url permalinknya adalah http://imagesreplay.blogspot.com/2018/10/cerita-prabowo-subianto-meminta_73.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cerita Prabowo Subianto Meminta Dipanggil Abang di Hadapan Wisudawan

Cerita Prabowo Subianto Meminta Dipanggil Abang di Hadapan Wisudawan

Cerita Prabowo Subianto Meminta Dipanggil Abang di Hadapan Wisudawan